PERJUANGAN TIM GARUDA

Di saat masyarakat Indonesia tengah menunggu pembacaan keputusan Mahkamah Konstitusi atas perselisihan hasil pemilu presiden dengan petitum diskualifikasi pasangan calon 02, masyarakat Indonesi terhibur oleh perjuangan luar biasa Tim Garuda U-23 dalam gelaran piala Asia U-23 di Qatar.  Tim Garuda berhasil mengukir sejarah untuk melangkah ke babak 8 besar.

Setelah dua pertandingan sebelumnya di mana Tim garuda menderita kekalahan 0-2 atas tim tuan rumah Qatar, dan berhasil menundukkan Australia 1-0, pada Minggu 21 April 2024 Tim Garuda berhasil menghancurkan Yordania dengan skor fantastik 4-1.  Keberhasilan mengalahkan Yordania memastikan Tim Garuda memperoleh poin 6 dan menduduki peringkat 2 grup A di bawah tuan rumah Qatar yang memiliki pon 7 setelah menahan imbang Australia 0-0.

Perjuangan di babak 8 besar tentu semakin berat. Selamat berjuang Tim Garuda! Apapun hasilnya di babak 8 besar membuat bangga seluruh masyarakat pecinta sepak bola khususnya, dan bangsa Indonesia pada umumnya. Kemenangan menjadi kado istimewa, kekalahan menjadi alasan untuk melakukan introspeksi apa yang perlu diperbaiki. Dalam setiap kompetisi diperlukan sikap sportif , serta siap menerima kemenangan mapun kekalahan.Demi Indonesia Jaya! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI 57 FITNAH

PUISI 1 Tawuran

PUISI 35 SIAL