ALIEN

MANUSIA ALIEN

Ketika Allah menciptakan manusia, pastilah tidak ada kehendak Allah untuk menjadikan manusia sebagai serigala bagi manusia lainnya, melainkan agar manusia saling melengkapi dan saling mengasihi.

Lalu, dalam kenyataannya manusia justru menjadi sangat mudah berlaku sebagai serigala bahkan monster bagi manusia lainnya, dan menyebabkan adanya kemalangan, bahkan kehancuran bagi sesama manusia. Ada saja hal yang membuat kelompok manusia mengganggap kelompok lain tidak ada atau tidak perlu ada. bahkan dengan melakukan genosida!

Genosida , perilaku pembantaian demi menyingkirkan suatu kelompok manusia lain oleh kelompok yang merasa superior. Perilaku yang sungguh melampaui kuasa Allah, sebab hanya Allah yang berhak untuk menghakimi suatu kelompok (kaum).

Manusia yang berani melakukan penindasan, bahkan melakukan tindakan genosida bukanlah manusia sejati. Mereka adalah sejenis serigala siluman atau monster yang mestinya hidup di planet alien, bukan di bumi ini!

Hai para manusia alien, segera angkat kaki dari bumi kami ini. Tempat kalian adalah di planet alien! Kehadiran kalian di bumi kami sungguh merusak suasana damai kami.

Segeralah angkat kaki!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI 57 FITNAH

PUISI 1 Tawuran

PUISI 35 SIAL