PUISI 65 UNTUKMU

SUNGGUH

Sungguh aku ini sangat mencintaimu
oleh karena kamu sangat setia padaku
kamu sabar menghadapi kekuranganku
kamu menerima semua kekuranganku.

Aku tahu, kamu sering meneteskan air mata
karena ulahku
ulah sebab aku kurang sabar
ulah yang ternyata kasar
aku minta maaf atas semua itu.

Sungguh aku menyesal
sungguh aku akan mencoba memperbaikinya
agar kamu bisa mereguk sejumput bahagia
yang mungkin belum sempat kamu dapatkan
walau itu sebenarnya adalah hakmu
untuk bahagia.

Sungguh aku mencintaimu
sungguh kamu jiwaku
sungguh kamu adalh hidupku.


YUK MESRA

Yuk sayangku
kita nikmati apa yang bisa kita raih bersama
kata dan canda
senyum dan ketawa bersama
untuk sejenak lupakan masalah.

Yuk Sayangku
mesra dan saling berikan kasih
di antara kita
untuk sejak menikmati nikmat dunia
yang bisa kita dapatkan walau cuma sebentar saja.

Yuk sayangku
mesra adalah hak kita
tak dapat seorangpun berhak merampasnya dari kita.

Yuk sayangku
kita berteriak bahagia!


WAKTU

Tik, tik, tik, tik,tik....
jarum di dinding itu terus bergerak
tak peduli apa yang terjadi di luar sana.

Tik, tik, tik....
dentang waktu terus bergulir
sang waktu bergerak maju.

Janganlah mundur
tetaplah maju
sang waktu setia menemani.

Tik, tik, tik, tik, tik,tik,tik.....


MUMPUNG MASIH

Saudaraku...
mumpung masih ada...
mari rajut kembali benang yang mulai terurai.

Saudaraku...
mumpung masih ada ....
mari tertawa bersama
sebagai tanda bahwa memang masih ada.

Saudaraku...
mumpung semua masih nyata
mari sebarkan rasa gembira .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI 57 FITNAH

PUISI 1 Tawuran

PUISI 35 SIAL