PUISI 64 BERSYUKUR

TUHAN JADIKAN AKU ALAT

Tuhan yang maha pemurah
Engkau selalu setia memberiku kesempatan
untukku berjalan tenang melalui rentang hidup ini

Tuhan,
aku hanya mampu bersyukur atas semua itu
tanpaMu aku bukan apa-apa
aku sekedar debu yang dihidupkan

Tuhan,
olehMu aku punya makna
jadikan aku alat bagiMu untuk berkarya
jadikan aku lebih peduli
jadikan aku lebih berarti
demi keagunganMu sendiri


BERSYUKUR

Aku bersyukur karena aku masih bisa
demi waktu dan karya
Aku bersukur karena Tuhan tetap setia mendukungku
memberi kelagaan atas kelesuanku

Aku bersyukur sebab masih punya waktu
aku masih bisa memberikan sesuatu bagi anak-anak yang dipercayakan
aku masih bisa memandang mereka
mereka yang terus berjuang

Satu-satu langkah terlampaui
berat memang, namun harus terjadi
langkah yang menentukan bagi mereka yang terus berjuang
demi menuju masa depannya

Aku bersyukur karena masih diberi waktu dan kesempatan!


AYOLAH

Ayolah nak,
kamu bisa!
Ayo terus maju dan bersemangat,
kamu pasti bisa!

Jalanan memang terjal,
jalanan memang tidak mudah dilalui,
tetapi yakinlah kamu tidaklah sendiri
kamu berjalan selalu ditemani oleh doa-doa kami!
maka yakinlah...
kamu pasti bisa

Ayo berjuang
ayo menerjang
ayo sebentar lagi sampai tujuan !


HARAPAN ITU

Masih ada harapan itu
harapan yang memberi
harapan yang terus dibunyikan
gemilang di depan sana

Tetaplah memenang erat harapan itu
jangan sampai lelah dan lesu
teruslah semangat
semangat baja yang sungguh kuat
tak lekang oleh deru angin dan hujan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI 57 FITNAH

PUISI 1 Tawuran

PUISI 35 SIAL