PUISI 50 AKU-KAMU

AKU

Aku adalah manusia lemah
karena aku tidak mampu hidup tanpamu
aku adalah laki-laki tidak sempurna
karena aku masih memerlukan kehadiranmu
aku tidaklah lengkap jika kamu tidak bersamaku. (vic)


KAMU

Kamu rupanya memang dicipta untuk menjadi pendampingku
karena kamu mampu menjadi pelangkapku
di kala duka derita
di kala senang nan suka
kamu adalah dewi penyejuk hatiku. (vic)


AKU dan KAMU

Aku dan Kamu
mari tetap bersatu
aku dan kamu haruslah tetap selalu
karena kamu dan aku sudah dijadikan satu
oleh cinta dan kasih murni
diikat oleh sabda Illahi

Aku dan kamu
kamu dan aku
satu
Tetaplah bersatu. (vic)


CINTA

Cinta itu hangat
Cinta itu mesra
Cinta itu jiwa
Cinta itu bermakna

Cinta itu peduli
Cinta itu memberi
Cinta itu berkorban
Cinta itu tidak diam. (vic)


BUAH CINTA

Buah cinta adalah harapan
Buah cinta adalah senyuman
Buah cinta adalah surga
Buah cinta adalah nyata
Buah cinta itu melimpah
melimpah kasih dan penghiburan. (vic)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI 57 FITNAH

PUISI 1 Tawuran

PUISI 35 SIAL