PUISI 38 BAHAGIA

TETAPLAH BAHAGIA

Berbahagia adalah hak setiap orang
tak peduli cantik atau tidak cantik
tak peduli pintar atau kurang pintar
tak peduli kaya atau miskin
tak peduli dari suku, ras, agama, dan golongan apapun
karena bahagia datangnya dari ALLAH

Berbahagialah yang tidak terikat pada kebendaan
berbahagialah yang tidak terikat pada nafsu belaka
berbahagialah bari yang terikat pada Allah
karena dialah pemilik kerajaan sorga

Tetaplah berbahagia walau persoalan silih berganti
karena dengan demikian imanmu teruji
tak usah mengeluh
karena mengeluh hanya akan menjauhkan diri dari sumber hidup

Tetaplah bahagia
karena yakin Allah akan memberikan anugerah tepat pada waktuNYA. (vic).


BAHAGIA MELALUI CINTA

Jika seseorang mencintai sesamanya,
maka ia tentu berani mengambil resiko berkorban
tanpa memandang apakah ada balasan

Mencintai itu tidak menuntut
mencintai itu tidak mengikat
mencintai itu totalitas
mencintai itu memberi hidup

Melalui cinta yang berkorban
bahagia akan datang
entah kapan datangnya
indah pada waktuNya. (vic).



BAHAGIA BERSAMAMU

Sayangku...
bolehkan aku menyampaikan
bolehkan aku mengatakan
aku cinta kamu

Sayangku
tiada yang indah selain denganmu
tiada yang dahsyat selain bersamamu
kamu adalah jantungku
kamu adalah hatiku
kamu adalah hidupku

Sayangku sekali lagi aku berucap
aku bahagia bersamamu
sampai kapanpun
tak ada waktu untuk berlalu
jika tanpamu. (vic)


MEREKA ADALAH BAHAGIA KITA

Sudah sekian lama kita bersama
berbagi waktu
berbagi kata
berbagi cerita

Sekian lam kita mencinta
dengan anugerah anak yang baik adanya
mereka adalah gambaran betapa bahagianya kita

Walau kadang ada setitik rasa lelah
tapi bukan halangan dan mampu menghentikan laju suka
anak-anak itu, mereka adalah sumber bahagia kita

Tuha kan slalu menjaga
ketetapan bahwa mereka ada
untuk membawa misi kita ke depan
demi arah yang benar

Ya Allah, sertai kami selalu....

(vic)


BERSAMA SELALU

Apapun yang sudah terjadi...
Apapun yang akan terjadi....
kebersamaan ini janganlah terhenti

Aku ke barat, kamu bersamaku
aku ke timur, kamu juga ada disampingku
aku ke utara, cintamu tetap membara
aku ke selatan, cintamu tetap bertahan
kita menetap di sini, kamu juga menjadi bagian dari diri

Ada memang duka...
tetapi ridak seberapa
dan tidak menjadi halangan untuk bercanda
kita bersama selalu
dan itu pasti punya bahagia
karena harapan tetap terjaga. (vic)


MENJADI TUA SUDAH SURATAN, BAHAGIA ADALAH PILIHAN

Kita ini manusia yang diberi kesempatan
Tuhan telah memberi waktu yang sangat berharga
waktu yang wajib diisi dengan karya
sampai usia semakin menua

Menua bukanlah masalah
karena menjadi tua adalah suratan
tetapi tetap merasa bahagia adalah sebuah pilihan

Dan pilihanku adalah tetap menjadi bahagia
bersama orang-orang yang kucinta.

(vic).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI 57 FITNAH

PUISI 1 Tawuran

PUISI 35 SIAL