SPORTIF

BERJUANG DAN SPORTIF: TANPA LO, GUE GAK JUARA

Hari ini, Jumat 20 Oktober 2017, Perhelatan Sang Timur Cup 2017 dimulai. Kepala Sekolah SMA Katolik Sang Timur,- Sr. Marsella PIJ, M.Pd. resmi membuka Sang Timur Cup 2017. Selaku Kepala Sekolah, Sr. Marsella PIJ mengajak seluruh peserta, suporter, dan panitia untuk mengikuti kegiatan dengan penuh semangat dan menuutamakan kejujuran sportivitas, dan nilai-nilai persahabatan.

Sementara itu, Clarissa Adeline selaku ketua panitia melaporkan bahwa pada perhelatan Sang Timur Cup 2017 ini diikuti oleh 69 sekolah lanjutan atas yang berasal dari Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta. Adapun jumlah peserta lebih dari 1.400 yang akan mengikuti cabang pertandingan basket, futsal, dan voli, serta perlombaan bidang seni yang meliputi modern dance, band, dan short movie. Selain itu pada perhelatan Sang Timur Cup 2017 ini juga diperlombakan kemampuan bahasa Inggris, meliputi news casting, debate, scrable.

Sejalan dengan program pemerintah tentang penguatan pendidikan karakter, pelaksanaan Sang Timur Cup merupaakn sarana untuk mendorong setiap peserta untuk meemiliki karakter tangguh, pejuang yang mengutamakan kejujuran, persaudaraan, semangat pantang menyerah, serta menghargai lawan. Ya, lawan adalah kawan perjuangan, dengan prinsip : tanpa lo gua gak akan jadi juara!

Sang Timur Cup 2017 dapat diselenggarakan berkat sokongan dana dari berbagai pihak yang ikut perduli hal pendidikan bagi generasi muda. Untuk itu sekolah dan panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada pada para sponsor, donatur, dan pemerhati pendidikan, khususnya bagi SMA Katolik Sang Timur.

Selamat berjuang.
Selamat berlomba.
Lawanmu adalah kawanmu!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI 57 FITNAH

PUISI 1 Tawuran

PUISI 35 SIAL